Kamis, 06 Februari 2014

TRAVELLINK CITY

TRAVEL in KEDIRI CITY, Kali ini saya ingin Informasikan kepada Penggemar tempat wisata di daerah kami, banyak tempat menarik di Kota/ karesidenan Kediri dengan beragam tempat wisata di kota-kota kami di Kediri khususnya a.l: 1> Guwa Selomangleng/ Gunung Klothok | Terdapat disana Pemandian utk anak-anak usia sekolah dan kolam renang pemandian untuk usia dewasa,  tempat hiburan untuk rekreasi, tempat nyantai juga refressing bagi kawula utk segala usia bisa melepaskan penat ataupun keruwetan dari berbagai kesibukan/ kebisingan tempat kerja.
2> Batu tulis Besuki terletak di kawasan pegunungan atau kaki Gunung wilis, kawasan wisata yang sangat asri dan masih orisinil dari tempat keramaian, tempat wisata ini menawarkan aneka ragam kawasan hutan yang elok dan mengasikkan khususnya bagi publik dari luar kota Kediri.
3> Poh Sarang, tempat kegiatan khusus yang unik dan menarik dengan struktur bangunan konstruksi menarik dan modern, keindahan dan keunikan terdapat di sana.
4> Kawasan wisata gungung Kelut, terdapat kawah belerang yg spektakuler, tempat parkir yg sangat luas dan daerah perjalanan yg menarik unik serta banyak keindahan di kanan dan kiri jalan dg curamnya tebing yang sangat elok.
5> Petilasan JOTOBOYO, sejarah kerajaan joyoboyo dan air suci untuk bersuci atau pemandian sekedar untuk melepaskan penat.
6> Pantaai Indah Popoh terdapat di kota Tulung agung.
7> Pantai Prigi terdapat di kota Tulung agung bag. selatan dekat dg kota Trenggalek yg kaya dg tempat rekreasi yang aduhai indahnya.
8> Pemakaman Bung Karno/ President RI yang pertama, banyak peninggalan beliau atau pusaka-pusaka ada di sana bisa anda lihat dg seksama.
9> Sedikit melongok/ menengok/ mensurvey ke daerah wisata di luar kota Kediri yaitu Kota Malang akan tetapi masih bisa dijangkau dari kota Kediri dg perjalanan darat baik memakai kendaraan umum maupun khusus Travel, Taxi, atau jasa pengantar khusus dg Mobil showroom, nah yang 1 ini kami siap untuk menyediakan mobil + sopirnya, dan kami siap untuk menghantarkan anda sampai ke tempat tujuan.
10> Kawasan bendungan Karang kates, bendungan Selorejo, tempat wisata ini juga terdapat di Kota Malang, Tempat wisata Songgoriti, Kota Batu terdapat juga beberapa Penginapan yg terjangkau, pokoknya anda tidak usah khawatir akan terlantar dg jasa layanan antar kami dengan service yang memuaskan pelanggan.
Kiranya cukup sekian aja dulu karena klo ditulis semua bisa seh tapi Informasi / Konsultasi lewat agen kami saja biar lebih gamblang and jelas, Dimana kira2 tempat wisata yg menarik menurut anda ? khususnya di daerah kami kota Kediri.
Kontak kami/ Layanan kami ada di Email: Jainul.Mutakin@yahoo.com | Hp: 0856-0744-0363 | 0354-7241633  | Alamat Lengkap: Jl. Masjid No.155 Ds, Kerkep Kec. Gurah Kab. Kediri - Jawa Timur - Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Pengikut

Statistik Blog

Flag Counter