Jumat, 13 Juni 2014

PRODUK INFORMASI

Apakah yang dimaksut dengan Produk Informasi?
Apakah yang dimaksut dengan Produk Digital?
Produk Informasi ataupun Produk Digital adalah sesuatu Produk yang saat ini lagi ngetrent, para pebisnis online tentu sudah mangetahui dengan kondisi pada saat ini bahwa Produk Informasi dan Produk Digitallah yg perlu digeluti untuk meniti jenjang karier untuk mengembangkan bisnis online, dan tentunya Produk tsb hanya salah satu ilmu di Internet serta masih banyak bidang ilmu yang lainnya, salah satu contoh dari pada produk Informasi adalah Ebook/ elektronik book, Video tutorial, Website tutorial, Audio tutorial, dan masih banyak yg lainya. Barangkali juga bisa dengan Game online atau yg lain.

Lalu kira-kira bagaimanakah langkah-langkah untuk menghasilkan uang dg cara menulis ebook?
Bisa melalui pengalaman pribadi, Anda pasti mempunyai pengalaman pribadi.
Bisa juga memakai pengalaman orang lain.
1.Mencari ide berdasarkan pengetahuan Anda ketika berselancar di Internet, khususnya tentang Produk Informasi dan Produk Digital.
Mencari ide berdasarkan pengalaman orang lain juga boleh, dimana banyak informasi merupakan sebuah Ide yang Anda miliki atau orang lain yg mempunyai keahlian khusus dibidangnya.

2.Merancang Produk Ebook Anda.
Caranya mudah yaitu Anda bisa memulai menulisnya di atas kertas/ buku khusus untuk menuliskan karya Ebook Anda tsb.
Pendahuluan...
Mulai menulis Blog...
Cara menulis Blog yang Sukses.

3.Melakukan Penulisan Bahan Blog/ Pengumpulan Bahan untuk Blog
Bagaimanakah seharusnya membuat tulisan/ rancangan blog supaya kelihatan menarik oleh pembaca anda, sehingga bisa membuat para pengunjung blog Anda suka untuk ketagihan membaca Artikel Anda.

4.Mulai mambuat Tulisan Ebook.
Sekarang segeralah untuk menulis ebook,  bisa dg ilmu pengetahuan Anda, Pengalaman Anda, Keahlian Anda semua boleh Anda tampilkan di dalam membuat Produk Ebook Anda dan yang penting enak dibaca, Informatif dan mudah dimengerti isinya maupun bagaimana agar mudah dipelajari.

5.Mengelola Ebook/ Editing.
Setelah pembuatan Ebook selesai maka Anda mesti mengontrol hasil dari pada karya Anda tersebut untuk dijadikan Perbaikan sedikit disana sini mungkin dg langkah  ini tulisan Anda jadi lebih baik lagi.

6.Ebook Anda Siap Dipasarkan.
Untuk Lounching/ Publikasi, jika perbaikan sudah dilakukan maka langkah selanjutnya hasil Produk Ebook Anda siap untuk Proses Lounching.

7.Silakan Produk utk di Promosikan.
 Promosikan hasil karya Ebook anda untuk terus-menerus. Promosi bisa Anda lakukan lewat Media apapun juga, pada intinya banyak cara berpromosi dg jasa berbayar ataupun yang Gratis, jangan berhenti untuk Promosi sehingga Sukses, ingat sangat banyak Media untuk sarana berpromosi.

Best Regards: JainulMutakin dot Com (www.simplebisnisformula.com).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Pengikut

Statistik Blog

Flag Counter